Breaking News

Sidak Gabungan , Di Beberapa Pasar, Bupati Pastikan Semua Kebutuhan Pokok Aman Menjelang Lebaran.

 


Kediri, Jatim Figurnews.com. -- Sidak Gabungan Operasi Pasar , Polri dan Jajaran Dinas Pemerintah Kabupaten Kediri dilaksanakan di beberapa titik Pasar di wilayah Kabupaten Kediri, ada tiga titik pasar yang dilakukan Sidak terkait tersedianya beberapa  kebutuhan pokok dan harga di Pasar , yakni pasar Pamenang Pare, Pasar Grogol dan Pasar Ngadiluwih pada hari Kamis, 21/4/2022.

Dalam pelaksanaan Sidak Gabungan di Pasar Wilayah Kabupaten Kediri, yang dibagi pada tiga titik pasar, untuk Sidak Operasi Pasar di laksanakan pada Pasar Pamenang Pare dihadiri, dan dipimpin  langsung oleh Kapolres Kediri, AKBP. Agung Setyo Nugroho, dan Bupati Kediri Hanindhito Hinawan Pramana atau yang akrab disebut Mas Dhito, sedang yang di Pasar Ngadiluwih Sidak Operasi dihadiri dan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa, S.T, untuk  yang di pasar Grogol di hadiri dan di pimpin langsung oleh Kapolres Kota Kediri AKBP. Wahyudi, S.I.K, M.H. dan Kajari.

Ditemui awak media untuk dimintai keteranganya Bupati Kediri yang akrab dipanggil Mas Dhito , menyampaikan untuk minyak goreng , dimana sempat ditemui beberapa pedagang minyak , dan dari salah satu supplier  di pasar ini tidak ada kendala dalam dua minggu trakhir ini harga minyak sudah stabil dan relatif tidak ada permasalahan sampai menjelang lebaran, masih disampaikanya, bahwa operasi pasar tadi kita cek semua harga harga yang dijual di pasaran seperti minyak goreng, kedelai, gula, kebutuhan pokok, sandang, harga masih relatif , hanya untuk kedelai agak dikurang i dari kwantitasnya cuman relatif  dilihat dari kwantitas besarnya Kedelainya yang agak  dikurang i, tetapi harga tidak ada kenaikan ditambahkanya oleh Mas Dhito untuk ketersediaan daging sapi dan ayam tidak ada yang dikawatirkan sedangkan ada kenaikan harga yang tidak siknifikan dan tidak perlu dikhawatirlan aman dan tercukupi menjelang hari raya , demikian disampaikanya. 

( Rudy Priyono )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre