Breaking News

Sekretariat DPRD Turut Meriahkan Malam Nujuh Likur di Lapangan Sekundang Setungguan


Sektetariat DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan turut memeriahkan kegiatan malam 27 Ramadan 1443 Hijriah atau yang dikenal dengan sebutan malam nujuh likur yang dilaksanakan pada Kamis malam, 28 April 2022.

Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Nico Dwipayana, S.STP, M.M, M.H hadir ke lokasi untuk membakar tempurung kelapa atau lunjuk/lanjaran yang sudah disusun berjejer di Lapangan Sekundang Setungguan.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan berbuka puasa bersama dan sholat tarawih. Kemudian dilanjutkan dengan membakar tempurung kelapa.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama Wakil Bupati, Rifai Tajudin, Sekretaris Daerah, Sukarni, Forkopimda, seluruh OPD. Serta disaksikan ratusan masyarakat.

Kegiatan malam nujuh likur dilaksanakan bertujuan untuk melestarikan tradisi yang sudah mulai menghilang dan memeriahkan peringatan malam ke 27 bulan Ramadan.(Jon)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre