Breaking News

Sebanyak 58 CASN di Mentawai Dilantik

Foto: Pelantikan CASN Mentawai di Aula Bappeda. Selasa, (19/04/2022).

MENTAWAI. FN- Sesuai pengumuman Sekretariat Daerah nomor 810/444/BKPSDM tentang penyerahan SK CPNS formasi tahun 2021 dan pengumuman nomor 810/445/BKPSDM tentang pelantikan Calon Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Pelantikan CASN itu dilaksanakan oleh Wakil Bupati Kepualuan Mentawai, Kortanius Sabeleake di aula Beppeda, Jl Raya Km-04, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara. Selasa, (19/04/2022). 

Pada sambutanya, Kortanius sabeleake menyampaikan kepada CASN yang dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dengan hati dalam melayani masyarakat sesuai di daerah yang telah di tempatkan oleh pemerintah. 

"Pemerintah sengaja membuka formasi sesuai yang di butuhkan oleh masyarakat, kalau anda tidak bekerja, tidak melayani masyarakat, maka anda sama saja memakan uang yang haram," ucapnya. 

Ia menambahkan, untuk menghargai perjuangan orang tua, mari berperan dalam memberi pelayanan terhadap Masyarakat. Hal itu tentu dilakukan untuk memajukan generasi penerus bangsa. 

"Bila kita bekerja dan melayani dengan baik, tentu melayani masyarakat akan mendoakan kita dengan yang baik," tambah Korta. 

Wakil Bupati Mentawai itu mengucapakan Selamat kepada seluruh CASN yang telah terima SK pada hari pelantikan. "Teman -teman semua yang telah menerima SK hari ini, Selamat bertugas," tutupnya. 

Wartawan: Erik Virmando

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre