Breaking News

Satlantas Polres Kediri Kota Bersama Police Goes To Kampung Gelar Latihan Praktek Ujian SIM

 


Kediri Jatim, figurnews.com.-- Satlantas Polres Kediri Kota melalui Kanit Kamsel Iptu Isdiyat, S.Pd bersama Police Goes To Kampung melakukan kegiatan latihan praktek tes ujian SIM C melibatkan masyarakat yang tinggal di lingkungan Rusunawa Blok A hingga Blok E Kelurahan Dandangan Kota Kediri, Senen (4/4/2022) 

Iptu Isdiyat, S.Pd selaku Kanit Kamsel Polres Kediri Kota mengatakan, bahwa kegiatan latihan praktek ujian SIM bersama Police Goes To Kampung. 

Kegiatan latihan praktek ujian SIM C ini sebagai bentuk upaya Satlantas Polres Kediri Kota memberikan pelayanan kepada warga yang ingin membuat SIM C baru, khusus warga yang tinggal di area Rusunawa.

"Tim petugas dari Satlantas Polres Kediri Kota akan memberikan latihan bagi pemohon SIM C yang melakukan ujian praktek yang berada di timur Gedung Rusunawa blok A, " ujarnya.Senen (4/4/2022) siang.

Menurut Iptu Isdiyat bahwa pemohon yang berdomisili di Rusunawa bisa melakukan latihan ujian praktek yang dilaksanakan pukul 12.00 WIB sampai selesai. 

"Terlihat di lapangan antusias warga Rusunawa menyambut positif dengan adanya latihan uji praktek pembuatan SIM C dilakukan di area Rusunawa tepatnya Timur Rusunawa Blok A dengan sistim ini sangat membantu masyarakat untuk diberi kemudahan mencari SIM C. Ini merupakan wujud Satlantas Polres Kediri Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, " ungkapnya. (*/Rudy Priyono).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre