Breaking News

Sasar Tempat Wisata , Gabungan TNI-Polri dan Nakes Kota Gorontalo Gencarkan Vaksinasi Mobile



Gorontalo, Figurnews.com-
Polda
 Gorontalo, Tim vaksinator yang terdiri dari Kepolisian Sektor Kota Selatan, kodim 1304 gorontalo dan Tim Nakes Kesdim Gorontalo lakukan vaksinasi Covid-19 mobile bagi masyarakat yang berada di wisata Planet Weterboom kelurahan Limba U2 kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo, Senin (28/02).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si ditempat terpisah menjelaskan bahwa, kegiatan vaksin mobile keliling ini adalah perintah dan arahan dari Kapolda Gorontalo untuk percepatan vaksinasi kepada semua masyarakat, terlebih menghadapi COVID-19 varian Omicron yang saat ini terus meningkat.

“Jadi ini tentunya menjadi perhatian kita semua sesuai dengan arahan Pak Presiden, kita harus melakukan akselerasi vaksinasi dan tentunya penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan,” Kata Suka.

Mantan Kapolres di Bone Bolango ini juga menuturkan akselerasi vaksinasi penting dilakukan khususnya untuk anak-anak dan masyarakat usia lansia. Sebab angka kematian tertinggi terjadi pada usia lansia.

“Saat ini jajaran Polsek terus menggelar vaksinasi dengan menggandeng pihak TNI dan Tenaga kesehatan untuk melakukan strategi-strategi percepatan vaksinasi, mulai dari vaksinasi mobile hingga door to door,” pungkasnya.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre