Breaking News

Safari Ramadhan ke Kecamatan Singkut, Bupati Ingatkan Beberapa Hal


SAROLANGUN(Jambi) Figurnews.Com BUPATI Srolagun H.Cek Endra mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama bulan suci Ramadhan 1443 hijriah. 

Hal itu disampaikan Bupati saat safari Ramadhan DiMasjid Baitur RRohmah Singkut Senin 11/04.

"Dalam bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah dan menghidupkan masjid seperti shalat tarawih dan tadarus. Serta jangan lupa, tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 hingga saat ini  masih belum selesai," katanya. 

Kegiatan safari Ramadhan Bupati ini merupakan kali kedua setelah di Kecamatan Pelawan . Kali ini, Bupati menyambangi Desa Pasar Singkut di Kecamatan Singkut,dan Shalat Tarawih berjamaah  bersama masyarakat di Masjid Baitu RRohma Desa Pasar Singkut,Bupati juga didampingi Asistennya Arif Ampera serta jajaran OPD lainnya. Dalam safari Ramadhan ini, Bupati juga menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah daerah untuk Kaum Duafa. 

Bupati mengajak seluruh masyarakat yang hadir terus menjaga ikatan tali silaturahmi antar umat beragama. Komunikasi terus dijalin, semua pihak bisa saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada. 

"Mari kita jadikan Ramadhan ini sebagai bulan yang penuh berkah bulan yang penuh hikmah bagi kita semua,Kita jaga kerukunan dan kebersamaan, sebagai bagian upaya menjadikan Kabupaten kita lebih maju. Kita perkuat komitmen ini di bulan suci ini. Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai pahala di bulan ini," kata Cek Endra. 

Selain itu, Bupati juga menyampanyekan," penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 saat melakukan Safari Ramadhan. 

"Setiap kali berkunjung kemana-mana, yang selalu saya ingatkan yaitu pentingnya menerapkan protokol kesehatan melalui 3 M agar kita semua terhindar dari Covid-19," ungkapnya.Cek Endra.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre