Breaking News

Safari Ramadhan Eratkan Sinergitas Eksekutif dan Legislatif


Palembang, Figurnews.com, -

Mewakili Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Sekda Sumsel S.A. Supriono mengikuti kegiatan shalat Isya dan Tarawih berjemaah yang digelar DPRD Sumsel, di masjid Ar' Ra'iyah, Minggu (10/04/2022) malam.

Dalam sambutan tertulis Gubernur yang dibacakan  Sekda Supriono mengatakan sangat bersyukur bisa kembali melakukan tarawih bersama setelah setelah sempat ada pembatasan akibat Pandemi Covid-19.

" Silaturahmi penting agar terjalin sinergi di pemerintahan antara eksekutif dan legislatif," jelas Supriono.

Melalui sinergi ini diharapkan kedua belah pihak saling memberikan  sumbang saran terkait jalannya roda pembangunan sehingga tercipta pembangunan Sumsel yang lebih baik kedepan.

Saat ini jelas Supriono Pemprov terus berupaya menjalankan program pemerintahan dan pembangunan untuk menciptakan kesejahteraan rakyat. Untuk mewujudkan hal itu Pemprov tak bisa bekerja sendiri dan perlu bersinergi dengan semua pihak baik itu tak terkecuali DPRD sebagai wujud perwakilan rakyat.

"Momen ini sangat tepat untuk meningkatkan koordinasi dan sinergitas itu," tambahnya.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, melalui Anggota DPRD Sumsel H.M. Subhan mengatakan melalui safari Ramadhan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi yang ada. Iapun berharap kegiatan ini mendapatkan banyak manfaatnya di antaranya mempertebal iman dan ketakwaan.

Melalui momentum bulan suci Ramadhan Iapun berharap dapat semakin meningkatkan amalan ibadah dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kegiatan ini menerapkan prokes ketat. Harapannya kondisi akan semakin baik kedepan. Swmakin memperkuat iman sehingga dapat mewujudkan Sumsel yang semakin maju," jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut di Plt Kakanwil Kemenag Sumsel Deni Priansyah, tokoh masyarakat Sumsel H. Alim dan perwakikan dari Forkopimda Sumsel.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre