Breaking News

Ribuan Botol Miras Disita Polres Merangin Dan Berbagai Jenis Minuman Alkohol Lain nya Juga termasuk Pupuk Bersubsidi


 

Merangin Jambi Figurnews.com-Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.I.K. MH, Laksanakan giat rilis tentang hasil tangkapan operasi pekat di ruang Aula polres Merangin dengan segenap awak media kabupaten Merangin, Sabtu 02 April 2022 sekira 09.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Merangin juga didampingi oleh sat Reskrim polres Merangin, dan segenap jajarannya."Kapolres Merangin juga menyampaikan ada beberapa kasus yang terkait dgn adanya kegiatan operasi pekat beberapa hari yang lalu diantaranya.

Yang pertama, tentang penyalahgunaan pupuk bersubsidi, yang diaman kan oleh satuan sat Reskrim polres Merangin bertempat di pamenang, pelaku berinisial ( r ) dan dikenakan pasal 6 ayat 1 huruf A. Kronologis kejadian 21 maret 2022 sekira pukul 02.00 wib.adapun barang bukti yang diamankan, 1 unit mobil colt diesel dan beberapa sak pupuk bersubsidi dgn merx Ponska.

Selanjutnya, ungkap kasus operasi pekat Kamis 17 Maret 2022 sekira pukul 16.00 wib yang bertempat di pasar Pamenang mini market, dengan tersangka berinisial  ( L ) 58. Yang berasal dari penduduk Pamenang itu sendiri, dengan barang bukti yang didapat ada beberapa botol miras dengan berbagai macam merk, dengan total lebih kurang seribu botol.

Dan seterusnya nya kasus yang diungkapkan tentang perjudian, kronologis kejadian juga di Pamenang dengan judi berjenis kartu Remi.

Dalam hal ini, "Kapolres merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata S.I.K MH, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya kabupaten Merangin, agar bisa menjadi masyarakat bijaksana dan baik demi menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba." Ujar Kapolres.

Dalam kegiatan berlangsung situasi berjalan dengan lancar aman dan kondusif dan juga tetap patuhi protokol kesehatan.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre