Breaking News

Ratusan Jamaah Hadiri Safari Dakwah Syekh Anas Jaber , Di mesjid Nurul Huda Desa Lembah tompotika kecamatan Bualemo

 


Banggai, Figurnews.com- kecamatan Bualemo .  Ratusan jamaah hadir safari dakwah  Syekh Anas Jaber di mesjid nurul huda lembah tompotika kecamatan bualemo, di kabupaten banggai ada 6 titik salah satu titik yang pertama kali Syekh Anas Jaber  mengisi safari dakwahnya di desa lembah tompotika.

Dalam kegiatan dakwah tersebut Muh.Nasrullah S.pt  penanggung jawab di 6 titik safari dakwah di kabupaten banggai yang merupaka mitra dari yayasan galang bersama kami ( penyelenggara) 

Salah satunya yakni di kabupaten banggai provinsi sulawesi Tengah  yang terpusat di Mesjid  Nurul Huda  desa lembah tompotika. Minggu 3/4/2022  malam.

Muh. Nasrullah S.pt yang merupakan pemudah desa lembah tompotika yang di tawari kerja sama oleh yayasan meminta desa lembah tompotika yang merupakan kampung halamannya menjadi titik pertama safari dakwah Syekh  Anas jaber

Kedatangan Syekh Anas Jaber tidak sendirian ,turut bersamanya Muh, Nasrullah S.pt Dan team Safari  , turut hadir dalam safari dakwah ini  kades lemba tompotika Iswahyudin Burahima  ,pemerintah desa dan para Jamaah , muh. Nasrullah S.pt pemudah lembah tompotika  yang bekerja sebagai honorer , di tahun 2020 beliau suda berperan aktif  dalam kegiatan kegiatan ke agamaan. 

Kedatangan Syekh Anas Jaber merupakan berkat kerjasama dengan Yayasan galang bersama kami kota palu , sehingga bisa datang di kecamatan bualemo du desa lembah tompotika,  dari program safari dakwah ini  melakukan penggalangan dana  untuk menciptakan 1000 Hafizd Qur'an alhamdulilah di dukunh penuh pemerintah desa dan masyarakat desa lembah tompotika .

Kedatangan Syekh Anas Jaber memang sangat sangat di nanti oleh para jamaah  dan masyarakat desa lembah tompotika, bahkan para  jamaah  suda mulai memadati   mesjid nurul huda sebelum sholat tarwih dan masi tetap  berdatangan meski Tauziyah sudah mulai di sampaikan. 

Di awal Tauziyahnya Syekh Anas Jaber  menjelaskan tidak ada kalimat yang paling baik di ucapkan  untuk membalas segala kenikmatan yang diberikan oleh Allah selain kata Alhamdulliahirobhil Alamin. (Rahmat)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre