Breaking News

PSHT Korwil Riau Laksanakan Buka Bersama dan Rapat Kordinasi Serta Konsolidasi Organisasi

 


Sei Lembu, Figurnews.com- Sembari melaksanakan Buka Bersama guna terjalinnya silaturrahmi dan persaudaraan sesama warga, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Korwil Riau laksanakan rapat Kordinasi. Kegiatan yang dilaksanakan, (22/04/22) di rumah Ketua Cabang Kampar, Raden Temenggung Adipuro Munari tersebut berjalan khidmat dan penuh kekeluargaan.

Menurut Pantauan wartawan, kegiatan Buka Bersama dan Rapat Kordinasi PSHT Korwil Riau dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Korwil Riau, Raden Temenggung Adipuro Munari. Pada rapat kordinasi Korwil tersebut seluruh peserta mengikuti dengan penuh antusias dan semangat yang tinggi.

Ketua PSHT Korwil Riau, H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH Datuk Rajo Bertuah melalui Wakil Ketua Korwil Riau, Raden Temenggung Adipuro Munari kepada wartawan menjelaskan, bahwa pada rapat kordinasi Korwil Riau saat ini, juga disosialisasikan tentang kondisi perkembangan organisasi, baik secara internasional dan nasional serta kondisi organisasi yang berada di seluruh cabang di Korwil Riau saat ini, ungkap Munari.

Raden Temenggung Adipuro Munari juga menjelaskan, bahwa rapat kordinasi organisasi PSHT Korwil Riau juga dihadiri oleh Sekretaris H. Yurnal Edward, SE., M.Si. Ak.; Bendahara Gunadi,;

Wakil sekretaris Royansyah Putra, M.Kom.; Wakil Bendahara Domo dan para Kepala Biro serta jajaran pengurus lainnya. Rapat kordinasi juga dihari oleh perwakilan pengurus cabang PSHT Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau, ungkap Munari.

Menurut pantauan wartawan, untuk kegiatan sosialisasi dan konsolidasi organisasi, disampaikan langsung oleh sekretaris Korwil Riau, H. Yurnal Edward, SE., M.Si. Ak. Kepada seluruh pengurus dan warga PSHT yang hadir, Yurnal menjelaskan perkembangan dan kondisi organisasi secara rinci.

pada kesempatan tersebut, Yurnal juga menghimbau kepada seluruh warga PSHT yang hadir agar dapat mensosialisasikan kepada warga-warga yang lain. Warga juga diharapkan dapat mensosialisasikan dan menyebarluaskan kepada masyarakat tentang kepengurusan PSHT Korwil Riau saat ini yang telah di SK kan oleh pengurus pusat PSHT yang ditandatangani langsung oleh Mas Dr. Ir. Muhammad Taufik, M.Sc.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Korwil Riau, Royansyah Putra, M. Kom kepada wartawan mengatakan, ke depannya organisasi PSHT diharapkan bisa solid dan eksis serta dapat menjalankan program - program organisasi. 

Royansyah juga menjelaskan, PSHT bertujuan untuk mendidik manusia berbudi luhur, tahu benar salah dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa.

Keberadaaan warga PSHT di tengah masyarakat diharapkan dapat menjalankan amar ma'ruf nahi Mungkar, ungkap Royansyah.

"Sesama warga mari selalu kita jalin silaturrahmi, hubungan harmonis, guyub rukun, saling kunjung dan silaturrahmi,  agar Kekal abadinya harus tampak", ungkap Royansyah. (Riki Arfandi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre