Breaking News

Proyek Pekerjaan Jembatan Gantung Desa Muara Langeh Diduga Proyek Siluman


Merangin Jambi Figurnews.com-Jembatan gantung peroyek ( dd ) dana desa muara Langeh Diduga asal jadi, sama dengan yang dinamakan proyek siluman 21 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut, dan temuan ini awak media Figurnews.com memantau langsung ke desa muara Langeh dan mendapat keterangan langsung dari warga setempat itu sendiri yang berinisial ( A ).

"Mendengar keterangan ( A ) kami disini sebagai warga muara Langeh ini sendiri trus terang pak, tidak puas dengan pekerjaan proyek ini, dan kepala desa disini termasuk kurang Tran sparan pak dari pertama proyek ini dikerjakan sampai saat sekarang pak.

Pak mohon petunjuk, kami hanya masyarakat biasa pak gimana desa kami ini mau maju pak sedang kan pemimpin nya gak pernah terbuka dengan warga, dan pekerjaan ini tidak ada papan informasi nya pak." Ujar ( A )

Telusuri Didalam kegiatan pemerintahan suatu proyek setelah beberapa hari berjalan papan informasi pekerjaan tersebut harus terlampir di tempat bekerja dimana proyek itu dibangun, tapi proyek jembatan gantung desa muara Langeh ini dari awal 2021 sampai detik ini 2022 bulan April boleh dikatakan belum juga selesai.

Dan juga sampai saat ini papan informasi tersebut belum juga terpasang.

Setelah mendengar penjelasan kepala desa muara Langeh ( Agustam ) beliau mengatakan" tidak ada unsur keterlambatan, dan tidak ada gejala, memang pertama terkucurkan dana 80 persen dan kucuran dana selebih nya 20 persen sekitar bulan 12 kemarin.

Kepala desa juga mengatakan sengaja diperlambat karna pembangunan ini adalah sebagai urat nadi masyarakat saya sendiri, bak kata pepatah biar lambat asal selamat." Ujar kades.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre