Breaking News

Promosikan JakOne Mobile, Bank DKI Sponsori Liga Basket Piala Gubernur 2022


Jakarta - Figurnews.com - Bank DKI turut mendukung penyelenggaraan Liga Basket Piala Gubernur DKI Jakarta mulai 31 Maret 2022 hingga 26 Juni 2022 di Jakarta.

JakOne Mobile dapat memenuhi kebutuhan komunitas usia muda atau pelajar

Dukungan ini sekaligus dalam rangka merangkul komunitas pelajar.

Liga tersebut diselenggarakan di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan, Gelanggang Remaja Jakarta Utara dan Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Buka Liga Basket Piala Gubernur 2022, Gubernur Anies Berharap Jakarta Lahirkan Potensi Atlet Muda Nasional

Melalui ajang ini, Bank DKI ingin memperkenalkan produk dan layanan perbankan digital seperti JakOne Mobile kepada pelajar Jakarta untuk mendukung penerapan transaksi nontunai di DKI Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, JakOne Mobile sendiri merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerja sama dengan Bank DKI.

“Dia berharap JakOne Mobile dapat memenuhi kebutuhan komunitas usia muda atau pelajar yang menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis dan paling penting lagi aman dalam genggaman.

“Dukungan ini merupakan bentuk kepedulian Bank DKI terhadap pengembangan olahraga di DKI Jakarta. Termasuk, di antaranya bola basket sebagai olahraga yang diminati kalangan usia muda atau pelajar yang sesuai dengan karakteristik salah satu segmentasi nasabah Bank DKI.”pungkas Herry, Jum’at,8/4/2022

Diketahui, per Desember 2021 jumlah pengguna JakOne Mobile mencapai 1,51 juta pengguna. Dengan jumlah nominal transaksi mencapai Rp15,48 triliun serta volume transaksi mencapai 18,38 juta transaksi.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre