Breaking News

Pom Bensin di Jalan PM. Noor, Kecamatan Samarinda Utara tidak ada Kendala dalam pengisian BBM

 


Samarinda, Figurnews- Kecamatan Samarinda Utara, Kota Samarinda (08/04/2022) SPBU PM.Noor yang berdiri sejak tahun 2003 ini belum pernah ada kendala pengisian minyak untuk kendaraan truk, tidak ada hambatan pengisian di SPBU PM. Noor dengan kode dari pertamina no SPBU CODO 6475109 PM Noor Kota Samarinda Utara.

pada saat di wawancara Wartawan figurnews pak Rufpansyah sebagai pengawas lapangan yang memantau pengisian bahan bakar bio solar  yang digunakan kendaraan truk dalam bulan suci ramadan ini aman aman saja dan tidak ada masalah/lancar. sebelumnya dan sampai saat ini setiap delapan ton pengiriman dari mobil pertamina  habis 4 setengah jam tidak sampai satu hari untuk Bio solar,  pertalite dan pertamax aman tidak ada masalah lancar lancar saja

adapun masyarakat yang memakai pengisian jenis derigen, Rufpansyah selaku pengawas SPBU ini melarang dan tidak  melayani pengisian di SPBU ini untuk jenis derigen.

Wartawan Figurnews sempat menanyakan Supir Truk Pak Wahyudi sebagai pengguna bahan bakar jenis bio solar dalam pengisian hanya dapat jatah 80 liter dalam satu truk kendaraan dalam  satu kali pengisian bio solar.

(Edy)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre