Breaking News

Polsek Toili Intensifkan Patroli Untuk Cegah Balap Liar Selama Ramadhan


Toili, Figurnews.com- Jajaran Polsek Toili terus meningkatkan patroli selama bulan suci ramadan 1443 H. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi tindak kriminalitas dan  aksi balapan liar.  

Seperti yang dilakukan aparat Polsek Toili yang tengah menggelar patroli di lokasi-lokasi yang rawan dijadikan aksi balapan liar oleh muda-mudi menjelang berbuka puasa. 

"Aksi balap liar ini sangat resahkan warga dan pengguna jalan. Makanya kami akan terus melakukan pemantauan,” kata Kpolsek Toili Iptu Tonny SH, kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (18/4/2022). 

Selama pemantauan yang dilakukan di beberapa lokasi, petugas belum menemukan adanya aksi balapan liar ini. 

Untuk mencegah terjadinya aksi balapan liar, lanjut Iptu Tonny, pihaknya lebih mengedepankan pola preventif yaitu dengan pendekatan patroli pada titik dan jam rawan. 

"Tapi kami akan melakukan penindakan bila ditemukan adanya balapan liar," beber perwira pangkat dua balak ini. 

Mantan Kasat Reskrim Polres Tojo Una-una ini pun mengimbau para muda-mudi agar selama bulan ramadan dapat mengisi waktu yang bernilai positif. 

"Kami harap para muda-mudi dapat melakukan hal-hal yang positif di bulan suci ramadan ini," imbau Iptu Tonny.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre