Breaking News

Polsek Toili Intens Bagi-bagi Masker di Jalan Cegah Covid-19

 


Toili, Figurnews.com- Guna mencegah dan melindungi masyarakat dari Covid-19, Personel Polsek Toili intens membagikan masker gratis kepada pengendara kendaraan serta pengguna Jalan di depan Mapolsek Toili, Sabtu (2/4/2022)

Pembagian masker kepada pengendara itu dilakukan dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

Iptu Tonny SH menjelaskan, pembagian masker ini sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin mengenakan masker. Pasalnya salah satu cara untuk meminimalkan penyebaran covid-19 adalah dengan selalu mengenakan masker terutama saat di luar rumah.

“Memutus mata rantai covid-19 adalah bagaimana protokol kesehatan dijalankan, di antaranya jangan lupa memakai masker,”kata Iptu Tonny.

Perwira pangakt dua balak ini berharap masyarakat untuk lebih disiplin dalam mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas di luar rumah. Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sangat penting dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kita juga selalu beri imbauan masyarakat untuk disiplin melakukan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” tutup Iptu Tonny.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre