Breaking News

Polsek Luwuk Rutinkan Patroli di Area Pelabuhan Selama Ramadan


Banggai, Figurnews.com- Anggota Polsek Luwuk mengajak penumpang maupun buruh di Pelabuhan Rakyat Luwuk agar tetap disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 saat berkativitas di luar rumah. 

Imbauan itu disampaikan sebagai upaya antisipasi penyebaran Covid-19, meski para penumpang sudah melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19. 

Kegiatan itu dilakukan ketika Polsek Luwuk menggelar patroli di kompleks Pelabuhan Rakyat Luwuk, Kecamatan Luwuk, Senin (26/4/2022) siang. 

"Dalam setiap kegiatan patroli masyarakat yang telah melaksanakan vaksin diimbau agar tetap disiplin mematuhi prokes yakni memakai masker,” ucap Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH. 

Selain memberikan edukasi prokes, petugas juga melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan maupun barang-barang yang dibawa penumpang. 

“Pemeriksaan ini untuk antisipasi adanya penyelundupan barang-barang terlarang yang masuk dan keluar kota Luwuk," imbuhnya. 

AKP Candra menyatakan bahwa selama bulan suci ramadan 1443 hijriah pihaknya meningkatkan kegiatan patroli guna menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Luwuk. 

"Patroli ini kita tingkatkan demi terciptanya stabilitas kamtibmas selama bulan suci ramadan," pungkasnya.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre