Breaking News

Polsek Kota Timur Ajak Masyarakat Berpartisipasi Tingkatkan Vaksinasi Lengkap



Gorontalo, Figurnews.com- Polsek Kota Timur turut membantu percepatan Vaksinasi Covid-19 di sejumlah Wilayah Kota Gorontalo pada Senin 28/02/2022.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kanit Provos Polsek Kota Timur, Bhabinkamtibmas Kel. Padebuolo, Bhabinkamtibmas Kel. Heledulaa Selatan, Bhabinkamtibmas Kel. Tamalate, Nakes Dinas Kesehatan Kota Gorontalo, Unsur TNI (Kodim 1304).

Kapolsek Kota Timur Ipda M.Ibnu Katsir Rizka,S.Trk mengatakan Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Taman Kren (Pasar Moodu) Kec. Kota Timur, merupakan upaya Polsek Kota Timur untuk mendukung akselerasi Vaksinasi covid-19.

“Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin menerima vaksin Covid-19 dosis I, II dan booster, baik anak sampai dengan lansia,” Kata Ibnu

Selain mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dilakukan juga pengaturan Lalu lintas oleh para petugas.

“Terlihat para Personel melakukan pengaturan Lalin, ini dilakukan agar masyarakat tidak terlihat berkerumun pada saat melakukan antrian Vaksinasi,” ujarnya.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre