Breaking News

Polsek IB l Gelar Perkara Curat Oleh Emak-emak Yang Sedang Hamil


Palembang, Figurnews.com,-

Polisi sektor (Polsek) Ilir Barat l menggelar Perkara pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh emak-emak RT (23), RG (35) dalam kondisi hamil. Barang Bukti yang diamankan berupa terali besi berukuran 6 meter dan dua buah tabung gas melon. Selasa (26/04/2022).

Berdasarkan keterangan Korban pada hari Kamis tanggal 21 April 2022 sekira pukul 08.00 Wib. Kejadian bermula pada saat korban bersama dengan saski membuka warung milik korban, ketika itu korban melihat pelapon warung korban telah di rusak, kemudian korban pun melihat bahwa barang-barang yang ada di warung korban juga banyak yang hilang.

Selain itu korban juga melihat pagar besi yang ada dikosan korban juga hilang, setelah itu korban pun mendapatkan informasi bahwa besi pagar korban di jual di tempat penjualan barang bekas oleh ke dua tersangka, Kedua tersangka adalah penghuni yang menyewa rumah milik korban,dan mengetahui hal tersebut korban pun langsung melapor ke Polsek IB. I Palembang.

Kapolsek IB l Roy Aprian Tambunan mengatakan bahwa pihaknya mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan dimana dilakukan oleh satu keluarga terdiri dari Suami, Istri dan saudaranya (Adik).

"Tersangka mencuri masuk melalui loteng rumah korban pada malam hari dan mengambil tabung gas, Rokok dan Tralibesi,"katanya

Kemudian lanjut Roy, Korban melapor bahwa barang miliknya ada di tukang rongsokan. Dengan demikian pihaknya mendapatkan informasi bahwa Tersangka yang melakukannya, Namun sayangnya Saat Penangkapan Suami tersangka sedang tidak ditempat.

"Kami mengharapkan agar Suami Tersangka segera menyerahkan diri akan tetapi sampai hari ini belum ada,"harapnya

Tersangka dikenakan pasal 363 Ayat (1) Ke-4, Ke- 5 KUHP Diancam dengan penjara paling lama 7 tahun.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre