Breaking News

Polda Sumsel Mengajak Masyarakat Untuk Membaca di Perpustakaan E-Library


PALEMBANG, Figurnews.com,  - 

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak masyarakat untuk memanfaatkan perpustakaan berbasis digital atau E-Library Polda Sumsel. 

Polda Sumsel Mengajak Masyarakat Untuk Membaca di Perpustakaan E-Library

"Mari datang dan belajar diperpustakaan kita baik masyarakat, pelajar maupun mahasiswa," ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi, Selasa (05/04/2022).

Dirinya menjelaskan, bahwa E-Library menyediakan buku-buku dan program buku digital yang sudah terakses dengan perpustakaan nasional RepublikIndonesia (RI). 

"Mari kita sebar luaskan E-Library kita ini baik kepada Personel Polri, ASN, Pegawai Honor ,Pelajar mahasiswa dan masyarakat di masing-masing Satker Polda Sumsel bahwa E-Library sudah dapat dikunjungi untuk membaca guna mengisi waktu luang," katanya.

E-library bertempat di lantai saru disamping Lobby Gedung Utama Presisi Polda Sumsel yang beberapa waktu lalu diresmikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan E-Library ini buka pada saat Jam Dinas hari Senin-Jumat.

"Kira berharap dengan terbukanya untuk umum akan bisa bermanfaat untuk mencari ilmu pengetahuan dengan berbagai informasi yang didapatkan dari perpustakaan berbasis digital ini," tutupnya.

Sumber : Polda Sumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre