Breaking News

 KASUS PIDANA TERDAKWA DENI MENDAPATKAN KEADILAN



Cibinong - Figurnews.com -- Putusan perkara nomor 24/Pid.B/2022/CBI atas nama terdakwa Deni Hardiyani alias Deni Bin Anang Suhaeri pada tanggal 1 April,2022 dalam sidang putusan akhirnya berhasil mendapatkan keadilan  setelah kuasa Hukum Hendri Wilman Gultom dan rekan dari kantor advokat UIS memperjuangkan kasus Pidananya demi mendapatkan keadilan di Pengadilan Negeri Cibinong, Jawa Barat.

Deni yang dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum selama 1 tahun dikurangi selama masa tahanan akhirnya dalam putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Cibinong selama 6 bulan dikurangi masa tahanan.



" Keadilan yang Kami perjuangkan sudah tercipta, dan berharap Deni bisa menghirup udara bebas dalam waktu dekat serta bisa berkumpul dengan keluarganya di hari raya  Idul Fitri mendatang ", kata Hendri Wilman Gultom sebagai Kuasa hukum Deni yang mendampingi Deni dari semenjak adanya pemberitahuan bahwa Deni berada di tahanan polres Cibinong, Jawa Barat.

" Majelis Hakim sangat objektif  dan melihat fakta-fakta yang terungkap persidangan,  Deni bukan aktor intelektual dalam perkara pemalsuan surat, bahkan barang bukti yang berupa laptop dan yang lainnya akan dikembalikan kepada yang punya yaitu PPDI ( komunitas Disabilitas )  Kota Depok tempat dimana Deni berkomunitas" tambah Wilman Gultom sesaat setelah keluar dari gedung pengadilan negeri Cibinong.

Dyan Jaringan media nasional.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre