Breaking News

Pertama di Luar Kota Palembang, Muba Kini Miliki ATM Drive Thru BSB Resmi Operasional


SEKAYU, MUBA Figurnews.com - Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, manjakan nasabah resmikan ATM Drive Thru pertama di luar Kota Palembang, yang diresmikan langsung oleh Plt. Bupati Muba Beni Hernedi, S.IP, Senin (25/4/2022).

Plt Bupati Muba Beni Hernedi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas inovasi BSB Cabang Sekayu, yang semakin mempermudah masyarakat Musi Banyuasin mendapatkan layanan keuangan.  

"Tentunya kita sangat mengapresiasi keberadaan ATM ini, memudahkan  nasabah sehingga tidak perlu turun dari kendaraan juga. Kita harap aset ini kita jaga bersama, jangan sampai jadi korban aksi vandalisme," jelas Plt Bupati Muba Beni Hernedi, yang dalam kesempatan tersebut didampingi Wakil Ketua 1 TP PKK Musi Banyuasin, Susi Imelda Beni.


Pada kesempatan yang sama, Dedek Abdul Halim, selaku Pimpinan Cabang BSB Sekayu,  menyampaikan keistimewaan ATM Drive Thru, nasabah BSB Sekayu dapat melakukan transaksi keuangan tanpa perlu turun dari kendaraannya baik roda dua maupun roda empat. 

"Ini ATM Drive Thru pertama yang di bangun BSB di luar Kota Palembang. Kapasitas pengisian maksimumnya Rp800 juta dengan uang pecahan Rp100 ribu," ujarnya. 

Selain itu, Dedek menambahkan, untuk keamanan nasabah, BSB Cabang Sekayu menempatkan petugas keamanan yang secara rutin melakukan penjagaan. Fasilitas lain yang tidak kalah pentingnya adalah penempatan cctv dan nomor call center memastikan nasabah mendapatkan rasa aman dan respon cepat jika terjadi kendala atau keluhan dalam bertransaksi. 

"Kita juga tempatkan nomor call centre, jadi kalau nasabah ada masalah, dapat solusi yang cepat", tungkasnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre