Breaking News

Personel Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan TPU Tipar Mekarsari

Jakarta -  Figurnews - 20 personel Yonif Mekanis 201/JY beserta masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan TPU Tipar Mekarsari yang bertujuan untuk merekatkan tali persaudaraan antara masyarakat dan TNI.

Hal itu diungkapkan Komandan yonif 201 Letkol inf Hirta Juni Adriansyah S.Sos M.Han.Jum'at (8/4)

Letkol Hirta menjelaskan,Kegiatan ini meliputi bersih-bersih semak belukar, pembersihan rumput dan sampah di area makam, disamping itu merupakan implementasi dari pembinaan territorial Yonif Mekanis 201/JY,Jelasnya

"Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat, disamping itu juga untuk mempererat kemanunggalan TNI - Rakyat".Tuturnya.


Dirinya menambahkan kegiatan karya Bhakti ini sebagai wujud perhatian personil Yonif mekanis 201/JY  terhadap area pemakaman apalagi di bulan suci ramadhan ini kita isi dengan kebaikan, Dan dengan adanya kegiatan ini akan mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

( Sumber Penyonmek 201/JY )

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre