Breaking News

Perkuat Sinergi, Ditintelkam Polda Sumbar Kunjungi Lapas Lubuk Basung

 


Lubuk Basung | Figurnews.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubuk Basung mendapat kunjungan dari Tim Direktorat Intelijen Keamanan (Ditintelkam) Kepolisian Daerah Sumatera Barat, Selasa (12/4/2022).

Menurut Kalapas Lubuk Basung Suroto, kunjungan Ditintelkam Polda Sumbar dalam rangka silahturahmi dan berkoordinasi mengenai situasi dan kondisi Lapas Lubuk Basung serta mengenai pencegahan penyebaran narkoba dan informasi lainnya.

"Kunjungan ini menjalin silaturahmi antara Ditintelkam Polda Sumbar dan Lapas Lubuk Basung serta saling berbagi informasi," ujar Suroto.

Disebutkan Kalapas lagi, untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) dalam Lapas sangat diperlukan upaya deteksi dini. 

Jadi imbuh Suroto, dengan adanya sinergitas Ditintelkam Polda Sumbar dan Lapas Lubuk Basung, maka hal-hal yang menyangkut keamanan dan lainnya bisa dikoordinasikan serta tindakan apa yang harus dilakukan.

"Intinya semua pihak saling bersinergi dalam rangka penegakan hukum dan cipta kondisi di Lapas lubuk Basung agar lebih kondusif," tandasnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre