Breaking News

Penyidik Kejaksaan Negeri Pasbar Temukan Alat Bukti Permulaan Dugaan Penyimpangan Pembangunan RSUD Jambak

 


Pasaman Barat,Figurnews.com

Pada hari ini Kamis tanggal 14 April 2022, Tim Penyelidik Kejaksaan Negeri Pasaman Barat telah meningkatkan Penyelidikan Dugaan Penyimpangan Pembangunan RSUD Jambak Kabupaten Pasaman Barat ke Tahap Penyidikan.

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat Ginanjar Cahya Permana,SH, MH melalui Kasi Intel Elianto,SH menyampaikan "Benar hari ini kita telah meningkatkan Penyelidikan kasus Dugaan Pembangunan RSUD Jambak di Kabupaten Pasaman Barat ke tahap penyidikan.

Dimana Tim Penyelidikan setelah melakukan ekpose perkara berkeyakinan telah menemukan 2 alat bukti yang cukup Dugaan Penyimpangan Pembangunan RSUD di Jambak tersebut.

"Tim Penyelidikan, setelah melakukan ekpose perkara berkeyakinan, telah menemukan dua alat bukti yang cukup," ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Barat, Ginanjar Cahya Permana melalui Kasi Intel, Elianto,

Selanjutnya Tim Penyidik nantinya akan terus memeriksa saksi saksi dan mengumpulkan dokumen dokumen untuk menemukan orang yang dimintakan pertanggungjawaban atas Dugaan Penyimpangan Pembangunan RSUD di Jambak tersebut.

Dugaan korupsi pembangunan RSUD Jambak meliputi anggaran tahun 2018-2020 dengan pagu anggaran sebesar Rp136 miliar.

Kejaksaan Negeri Pasaman Barat masih tetap berkomitmen dalam memberantas Korupsi yang terjadi di Pasaman Barat sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Jaksa Agung RI yaitu ST Burhanuddin.

"Kita berharap, masyarakat terus memberikan dukungan pada Kejaksaan Negeri Pasaman Barat dalam memberantas para koruptor yang ada di Pasaman Barat," harap Elianto.

(Redaksi)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre