Breaking News

Penyaluran BLT Dana Desa Tahap Awal Kepada 81 KPM Diharapkan Dipergunakan Untuk Membeli Kebutuhan Pokok Rumah Tangga



Tanjung Besar, Figurnews.com- Kegiatan Desa Tanjung Besar Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap Awal kepada 81 KPM, dikantor Desa Tanjung Besar. Sabtu (9/4/22).

Saat ditemui diruangannya, Kades Tanjung Besar, Warman, memberikan pesan kepada warga yang menerima BLT agar dapat  di manfaatkan sebaik-baiknya.

Bagi 81 KPM yang telah menerima BLT hari ini, untuk tahap pertama dari bulan januari sampai bulan maret sebesar 900.000 rupiah,  pergunakanlah untuk membeli kebutuhan pokok rumah tangga”, ungkap  Kades.

Juga menghimbau kepada warga desa Tanjung Besar terutama yang menerima BLT segera melakukan vaksin covid-19, karena ini sangat penting untuk mencegah terjangkitnya virus covid-19, kalau ada warga penerima BLT yang belum divaksin maka kita tunda dulu penyalurannya”, kata Warman.

“, untuk itu hari ini kita juga melakukan vaksinasi terhadap warga baik vaksin yang pertama, kedua dan ketiga”, pungkas Kades

Dalam waktu bersamaan(Jhon)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre