Breaking News

Pemkab Muba Harap Saluran Jargas ke Warga Terus Ditingkatkan


SEKAYU,  MUBA , Figurnews.com - Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba H Yudi Herzandi SH MH menghadiri acara Safari Ramadhan 1443 H yang diselenggarakan oleh PT Perusahaan Gas Negara (PGN) di Masjid Atika Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Sabtu (9/4/2022).

Dalam sambutannya Asisten I Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH memberikan apresiasi atas Safari Ramadhan yang pertama PT PGN di Kabupaten Muba tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih karena dalam kegiatan itu dilakukan pula penyerahan santunan untuk 1.044 orang anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


"Terima kasih kepada seluruh jajaran PT PGN, semoga acara safari Ramadhan ini dapat membawa berkah bagi kita semua," ucapnya.

Selain itu pada kegiatan yang mengusung tema 'Energi Untuk Istiqomah' tersebut, Yudi Herzandi berharap penyaluran gas rumah tangga dapat diperluas lagi yang mana saat ini sudah ada sebanyak 10.200 pelanggan jargas di Muba.

"Semoga jaringan gas rumah tangga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat setiap kecamatan dalam Kabupaten Muba. Sebagaimana kita ketahui jargas ini sangat membantu meringankan beban masyarakat terutama masyarakat yang kurang mampu," tandasnya.

Sementara itu Direktur Infrastruktur dan Teknologi PT PGN Ahmad Muchtasyar menyampaikan dengan tema Energi Untuk Istiqomah harapannya PGN bisa berkesinambungan dalam amanah menyalurkan energi baik untuk kepentingan masyarakat.

"Gas adalah suatu energi bersih mempunyai keunggulan terutama hemat. Doakan kami untuk menjaga amanah tersebut," ujarnya.

Lanjutnya, diselenggarakan Safari Ramadhan PT PGN di Muba karena Sekayu adalah tanah leluhurnya.

"Saya ingin memberdayakan daerah ini, memberikan semangat pada masyarakat Muba, untuk itu marilah bangun kabupaten kita ini dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

Turut hadir diantaranya, Pasi Pers Kodim 0401 Muba Kapten Inf M Yamin, Kasat Binmas Polres Muba AKP Noprizal, General Manager Sales Operation Regional I PT PGN Afdal, dan Area Head Palembang PT PGN Agus M Mirza.(**)

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre