Breaking News

Pemkab Mentawai Lantik 39 Orang P3K Non Guru

Foto: Sambutan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Mentawai, A. Oreste Sakeroe di acara pelantikan P3K di aula Bappeda. Selasa, (19/04/2022).

MENTAWAI. FN- Pemerintah Kabupaten Kepulauan (Pemkab) Mentawai melantik sebanyak 125 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). 

Sebanyak 125 P3K itu terbagi dari 39 orang non Guru dan 86 orang Guru tahap I. 

Selain itu, pelantikan juga digelar bagi 92 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Jumlah tersebut terbagi dari 58 CPNS golongan III dan 34 CPNS golongan II. 

Pelantikan CPNS dan P3K itu dilakukan Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet dan Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake di Aula Bappdeda. Selasa, (19/04/2022). 

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Mentawai, Martinus Dahlan menyampaikan kepada Calon ASN mesti memahami dan memegang teguh tugas yang diemban di tempat mengabdi. 

“Jangan sampai ada niat untuk minta pindah keluar dari Mentawai, padahal baru pelantikan, kita tidak membiarkan itu," ujarnya. 

CPNS dan P3K yang baru dilantik dan menerima SK lanjutnya, agar fokus mengabdi di tempat bertugas. Meskipun di daerah yang paling jauh sekalipun. 

“Kehadiran kita ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan, jadi bekerja lah dengan sungguh sungguh dan berkarya," tambah Sekda. 

CPNS dan P3K di Mentawai yang dilantik dikatakannya, banyak berasala dari kalangan guru dan tenaga kesehatan. Maka dari itu, dihimbau serius mendidik dan melayani kebutuhan masyarakat, imbuh Martinus. 

Wartawan: Erik Virmando

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre