Breaking News

Pemkab Kucurkan Anggaran Rp. 2,5 Milyar Untuk Pembangunan Nagari Aripan


Kab Solok ,Figur news .com -

“Untuk Pembangunan di Nagari, Pemerintah Kabupaten Solok telah menganggarkan dana sebesar Rp. 2, 5 Milyar,” demikian diungkapkan oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar saat melakukan kunjungan Tim Safari Ramadhan pada Minggu (10/04/2022) ke Masjid Nurul Huda Jorong Tampunik Nagari Aripan.

“Pada bulan ramadhan ini sengaja Tim Safari Ramadhan berkunjung ke masjid yang ada dinagari-nagari dengan harapan dapat bertemu dengan masyarakat dan guna mendengarkan apa saja usulan masyarakat dari nagari itu sendiri,” ungkap Epyardi.

Mudah-mudahan kedepannya akan tampak perubahan yang nyata dan bisa dirasakan masyarakat kabupaten Solok ini. Atas nama pemerintah kabupaten Solok juga sudah menyiapan bantuan sebesar 10 jt rupiah untuk masjid ini dan sebuah jam digital serta beberapa Al – Qur’an dari Kantor Kemenag Kabupaten Solok

Sebelumnya Wali Nagari Aripan Irwan, dalam sambutannya mengungkapkan, “atas nama nagari tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan TSR Kabupaten Solok karna telah berkunjung di Masjid Nurul Huda Nagari Aripan ini”.

Dan juga terima kasih kepada bupati karna ketika menjabat, nagari kami dari nagari tertinggal menjadi nagari berkembang dan mudah-mudahan kedepannya menjadi nagari maju. Atas nama pemerintah nagari kami juga mengharapkan bantuan kepada pemerintah daerah untuk masjid nurul huda ini,” ungkap Irwan. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre