Breaking News

Pemdes Terulung Bagi Bagi Masker Gratis

 


Bengkulu selatan Figurnews.com- Jum'at 29-04-2022 - Pemerintah Desa terulung  membagikan masker gratis kepada jema'ah masjid yang ada di Desa terulung melalui masing-masning pengurus masjid yang ada di Desa terulung kec Manna Bengkulu selatan 

Hari ini jum'at tanggal 29-04-2024 Pemerintah Desa kembali membagikan masker gratis, yang dalam hal ini langsung diserahkan oleh Kepala Desa terulung  Bpk. wandi kepada Pengurus Masjid Nurul Iman dan Masjid Darussalam.


Kepala Desa terulung  Bpk. wandi mengatakan bahwa kita punya moto" MASKERMU MELINDUNGIKU dan MASKERKU MELINDUNGIMU" kita sudah canangkan akan membagikan sebanyak 120 masker yang nantinya akan dibagi-bagikan kepada warga dan jema'ah yang melaksanakan shlat berjama'ah, namun semua itu dilakukan secara bertahap, untuk sekarang ini 160 masker yang baru dan akan kita distribusikan kedepan kita akan kembali menyiapkan 100 masker lagi dan langsung kita serahkan ke seluruh masjid yang ada di Desa terulung  ini.terangnya(**).

Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat harus membiasakan diri menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah. sesuai anjuran World Health Organization (WHO) dan pemerintah, agar setiap orang wajib menggunakan masker dalam kondisi yang dihadapi saat ini. Menurutnya, masker yang dibagikan ini sifatnya untuk mengedukasi warga agar memperhatikan protokol kesehatan, sesuai anjuran WHO dan pemerintah. (Jhon )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre