Breaking News

PemDes Sukadamai Baru Salurkan BLT - DD Anggaran Tahun 2022


SUKADAMAI BARU MUBA,  Figurnews.com -  Bertepatan di bulan Ramadhan jelang Idul Fitri 1443 Hijrah , Pemdes Sukadamai Baru menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber Dana Desa (DD) Anggaran tahun 2022  kepada 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Penyaluran BLT-  DD ini berlangsung di Kantor Desa Sukadamai Baru, Kecamatan  Sungai Lilin, Kabupaten  Musi Banyuasin,  Rabu (27/4/2022) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


Penyaluran BLT tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sukadamai Baru,  didampingi seluruh unsur perangkat desa , BPD dan LPM bertempat di kantor Desa.

"Sesuai hasil verifikasi dari masing-masing dusun yang sudah ditetapkan dan disepakati, ada 52 KPM tahun ini yang  menerima BLT - DD . Masing - masing  mendapatkan 300 ribu  perbulannya, sama seperti bulan sebelumnya," kata Kepala Desa Sukadamai Baru Suripno Melalui Sekertaris desa Sulistiono kepada Media Figurnews.com (27/4).

Kemudian, lanjut Sulistiono menyampaikan, penerima BLT  tahun ini kita bagikan 3 bulan sekaligus mulai dari bulan Januari, Februari dan  bulan Maret.

" Penerima BLT - DD ini adalah,  mereka yang sudah ditetapkan  sebagai penerima melalui musyawarah dan evaluasi desa," ungkapnya.

" Semoga saja , bantuan ini  dapat dipergunakan  sebaik mungkin, untuk kebutuhan di bulan puasa jelang hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi," Pungkasnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre