Breaking News

PemDes Mekar Jadi Ajak Warga Jaga Keberhasilan Lingkungan


MEKAR JADI , MUBA , Figurnews.com -  Upaya Pemerintah Desa Mekar Jadi , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin guna meningkatkan kesadaran masyarakat demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat terus di galakkan. 

Hal itu  juga di tunjukkan dengan melakukan Jumat bersih secara rutin yang melibatkan  seluruh perangkat desa  ,  Babinsa, serta masyarakat yang turut  ikut pada kegiatan jumat bersih , pada Jumat ( 1/4/2022).


Di sela kesibukannya saat di bincangi Awak media Figurnews.com , Kepala Desa  Mekar Jadi Suparmin mengajak masyarakat untuk terus melestarikan budaya gotong - royong  yang sejak dulu menjadi tradisi dan sebagai warisan Nenek Moyang yang masih melekat.Saya mengajak semua lembaga pemDes Mekar Jadi dan kepada masyarakat.


"Mari, kita bersama-sama bahu membahu,kita bergotong royong bersama demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat di Desa kita," Ungkapnya.

Ia  menambahkan, "Dengan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat merupakan salah satu bentuk pengamalan melaksanakan sunah Rasulullah SAW yang cinta akan kebersihan. apalagi, ini menyangkut soal kebersihan, dimana  kebersihan itu adalah  sebagian dari iman," Imbuhnya.

Dirinya  berharap , agar kegiatan Jumat bersih ini dapat terus menerus dilakukan.

"Semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus secara rutin,”Harapnya .(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre