Breaking News

Pemdes Bukit Jaya Menggelar Vaksinasi Hingga Anak Usia 6 Tahun


MUBA , Figurnews.com – Pemerintah Desa Bukit Jaya Kecamatan Sungai Lilin,  Kabupaten Musi Banyuasin  menggelar vaksinasi hingga ke anak-anak usia 6 tahun keatas.

Pemerintah Desa Bukut Jaya bekerja sama dengan Puskesmas Sri Gunung menggelar vaksinasi yang di ikuti oleh anak didik Paud KB Flamboyan dan masyarakat umum pada Jum’at (1/4/2022).

Dari Pantauan , Vaksinasi kali ini  tahap I tahap ll dan III dengan menyediakan stok vaksin 150 dosis, yang di ikuti anak didik Paud KB Flanboyan dan masyarakat umum ini digelar di Kantor Balai Desa.

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri, Kepala Desa Bukit Jaya, perangkat desa, wali murid, para guru siswa Paud serta tenaga medis dari Puskesmas Sri Gunung.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi yang di ikuti anak didik dari Paud KB Flamboyan beserta masyarakat umum ," kata  Kades Bukit Jaya Jauhari .

Dengan harapan,  seluruh masyarakat Desa Bukit Jaya yang memenuhi kriteria sehat dan layak agar dapat mengikuti vaksin.

" Kita sampaikan pada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera mengikuti vaksinasi, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Kades. (Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre