Breaking News

Pelatihan peningkatan kemampuan, personil Sabhara polres merangin laksankan Latihan Dalmas

 


Merangin Jambi Figurnews.com-Polres Merangin Samapta Polres Merangin melaksanakan program  rutin pelatihan peningkatan kemampuan pengendalian  masa ( dalmas) 

Kegiatan pelatihan dipimpin oleh kasat samapta polres merangin Iptu Irgazali SE, giat pelatihan Dalmas diikuti  seluruh anggota  Sabhara polres merangin yang dilaksankan  polres merangin hari jumat  1  april 2022 dimulai pukul  08.00 Wib s.d selesai.

Kapolres Merangin AKBP DEWA NGAKAN NYOMAN ARINATA.SIK, MH   meninjau langsung  pelaksanasn  pelaksanaan  pelatihan  menyampaikan  bahwa  peningkatan  kemapuan  pengedalian  massa adalah  hal yang wajib  dilaksankan  seluruh anggota  Samapta  yang mana Sat  Samapta merupakan garda terdepan dalam  pengamanan kegiatan ujuk rasa.

Sehingga personil sat samapta  wajib memiliki  kemampuan dan pengetahuan gerakan dalmas ini adalah kegiatan yang harus kita rutin, persiapan apabila kedepan  terjadi ujuk rasa yang mana eskalasi massa, maka kita anggota polri telah siap dengan segala kemungkinan, untuk itu saya tekankan kepada reka rekan sat samapta untuk serius  dalam melaksankan  pelatihan ini, ujar kapolres merangin .

Para personil satuan sat samapta  juga wajib  memiliki  peningkatan tahapan  penggunaan  kekuatan  kepolisian  dalam  menangani  aksi massa.

Sehingga dalam pelaksanaan  tugas di lapangan  para personil dapat  mengaplikasi teori dan pratek  dengan tegas dan terukur.

Anggota sat samapta untuk selalu  semangat dalam pelaksanaan tugas, serta selalu niat langkah kita  dalam bertugas sebagai amal ibadah tutup kapolres.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre