Breaking News

PBNU Masifkan Vaksinasi Booster, Sekda dan Kapolrestabes Tinjau Pelaksanaan



Palembang, Figurnews.com, - 

Bersama Kapolresta Palembang Kombes Pol Mokhammad Ngajib serta Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Palembang, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa lakukan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksinasi Booster atau Vaksinasi ke-3 Program Pengurus Besar (PB) Nahdlatul Ulama (NU) Pusat.

Dalam pantauan, kegiatan vaksinasi yang digelar di Kantor PCNU Palembang, Jalan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami tersebut juga nampak diiringi antusias warga.

"Kita kerjasama dengan pihak Polri. Tentunya juga dari awal vaksin sebelumnya, memang kerjasama Polri ini luar biasa," kata Ratu Dewa, Jumat 22 April 2022.

Ratu Dewa juga menyampaikan, dengan adanya infrastruktur yang dimiliki Polri hingga ke bawah, pelaksanaan vaksinasi booster atau vaksinasi ke-3 tersebut juga dinilai mampu untuk terus mendorong masyarakat.

"Booster yang ke-3 ini memang harus kita dorong terus melalui Jajaran Polri dan Pemerintahan kota serta kerjasama dengan NU kota Palembang, Sumsel maupun PBNU," ujarnya.

ASN tertinggi di kota Palembang itu juga menyampaikan apresiasi atas antusias yang dimiliki warga untuk mengikuti vaksinasi booster tersebut.

"Tinggal kita dorong saja masyarakat agar berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksinasi," tungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre