Breaking News

Patroli Malam, Polres Gorontalo Himbau Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19



Gorontalo, Figurnews.com-
Polda
 Gorontalo, Personil Polres Gorontalo melalui patrol malam menghimbau dan mengajak warga masyarakat di Seputaran menara Limboto untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 dosis I dan II serta booster sembari memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Arlan Budi Kusuma, Minggu (27/2/2022) malam.

Kegiatan dimulai dengan melakukan sambang kepada warga terkait upaya percepatan Vaksinasi utamanya bagi warga yang belum pernah di Vaksinasi sama sekali.

Saat dikonfirmasi, Kasat Narkoba Iptu Arlan mengatakan, kegiatan patroli malam hari ini guna membantu program Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Vaksinasi ini juga akan menumbuhkan kekebalan tubuh dan terbentuknya Herd Imunity.

“Selain melakukan imbauan vaksin, tim menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran covid-19 apalagi adanya varian baru (omicron). Kami juga memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya,” terang Kasat Narkoba

Dikatakan Iptu Arlan juga bahwa, kegiatan patroli himbauan ini, juga mempererat hubungan Polri dengan warga masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif melalui Patroli malam dengan menyambangi warga serta mengajak warga berperan aktif dalam menyukseskan percepatan vaksinasi untuk dapat mencapai pemenuhan target yang dicanangkan bapak Presiden RI khususnya vaksinasi di wilayah kabupaten gorontalo.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre