Breaking News

Pantau Vaksinasi di Sekolah, Pengurus Bhayangkari Bone Bolango Hadir Berikan Hadiah Bagi Anak Yang Sudah di Vaksin

 

Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Cabang Bone Bolango Ny. Asri Emile yang diwakili oleh Ny. Anna Adek Dermawan didampingi Kapolsek Tilongkabila Ipda Andhira Berlian Utami Salindeho, S.Tr.K kini memantau langsung di sejumlah sekolah dalam pelakanaan vaksinasi sambil memberikan hadiah buat anak-anak yang sudah di vaksin Senin (21/02/2022) di SDN IX Tilongkabila.

Ny. Anna Adek Dermawan mengatakan bahwa antausias para anak-anak untuk divaksin cukup besar,

“Saya temui langsung mereka, sambil memberikan hadiah sebagai motivasi dan mendorong semangat buat anak yang lain agar tidak takut di vaksin” ujarnya.

Selain itu dia berkata bahwa vaksinasi untuk anak ini cukup bagus, demi untuk mengantisipasi penularan virus corona sekaligus meningkatkan imunitas tubuh bagi anak-anak dari penyakit.

“Saya senang dan mengapresiasi anak – anak yang mengikut vaksinasi juga saya sampaikan banyak terima kasih kepada guru-guru serta kepala sekolah, yang memberikan pemahaman kepada anak-anak juga kepada orang tua siswa pentingnya vaksinasi buat anak,” ujarnya.

Tak Lupa, Bhayangkari pengurus Bone Bolango juga memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan kepada anak-anak berupa senantiasa selalu menggunakan masker saat beraktivitas di sekolah, apalagi saat proses pembelajaran.

“Kita ingatkan kepada anak-anak agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dimana hal tersebut membuat mereka terhindar dari penularan wabah Covid-19,” ungkap Ny, Anna.

(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre