Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya dan Forkopimda Sumsel Sholat Isya' dan Tarawih Berjama'ah di Masjid Raudhatul 'Ulum Makodam II/SWJ


Palembang, Figurnews.com,-

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumsel melaksanakan Sholat Isya' dan Tarawih Berjama'ah bertempat di Masjid Raudhatul 'Ulum Makodam II/Swj Palembang, Kamis (21/4/2022) malam.

Pelaksanaan kegiatan Sholat Isya' dan Tarawih Berjama'ah ini merupakan rangkaian agenda Safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan oleh Forkopimda Sumsel pada Bulan Ramadhan 1443 H/2022 M kali ini.

Adapun bertindak sebagai Imam Sholat Tarawih dan Witir adalah K.H.A. Habibi Lutroh Al Hafidz, sedangkan penceramahnya adalah Ustadz H. Bukroni, M.Pd.I.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut antara lain, Gubernur Sumsel, Kapolda Sumsel, Wakapolda Sumsel, Kasdam II/Swj berserta Pejabat Utama Kodam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Danlanal Palembang, Danlanud SMH Palembang, Koordinator Bidang Pidana Khusus Kajati Sumsel, perwakilan DPRD Sumsel, Perwakilan Perbankan, Perwakilan BUMN dan BUMD Provinsi Sumsel dan Tokoh Masyarakat Sumsel.

Usai kegiatan Sholat Isya' dan Tarawih, acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Forkopimda Sumsel bertempat di Lantai Dasar Gedung C Makodam II/Swj.

Kapendam II/Swj Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto mengatakan bahwa, Sholat Isya' dan Tarawih berjama'ah ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan rutin oleh Forkopimda Sumsel.

"Selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara sesama muslim, kegiatan Safari Ramadhan ini juga bertujuan untuk memperkokoh soliditas, sinergitas dan kekompakan dalam bekerja sama untuk menciptakan Provinsi Sumsel yang aman, sebagai tonggak untuk mempercepat proses pembangunan baik dari segi fisik, mental dan ekonomi", ungkap Kapendam.

Sumber : Pendam ll/Sriwijaya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre