Breaking News

Misteri Angka 33 dari Pelanggan Setia PT KAI Terimakasih untuk KAI



Jakarta  - Figurnews.com -Dalam bulan suci ramadhan ini saya sangat bersyukur karna di pandemik ini saya bisa keluar kota, Disini saya bercerita dalam  perjalanan saya Hari Kamis,  24 Maret 2022 jadwal perjalanan  saya ke Jakarta naik KA Taksaka jam 21.10 dari stasiun Tugu, tapi dengan sangat  kecewa saya sampai  ketinggalan KA Taksaka dan akhirnya  ticket saya itu  hangus  dan tidak bisa berangkat.

Disini saya ganti KA Argo Dwipangga tambahan ke jakarta jam 23.03 sampe di stasiun Jatinegara jam 06.13 pagi.

Disini saya menjabarkan kisah perjalan saya, karna disaat  saya ambil stick golf diatas bagasi KA, tas tangan jatuh di jok kursi KA, langsung turun dari KA.

Setelah  keluar dari  stasiun KA, saya stop  bajaj  untuk menuju kerumah, tapi setelah saya si Bajaj saya sangat kaget karna saya merasa hp 313  saya tidak ada di tangan saya.

Dan Sopir bajaj pun bilang kesaya pasti saya kena copet ,tapi hp masih saya masih berdering hidup. 

Disini saya langsung memblokir no Reg BNI Saya.

Setekah saya tiba  di rumah  langsung saya  ke KAI dan langsung saya menghadap  KAI, dan  saya diminta waktu 3 jam untuk ngecek di gerbong tempat saya duduk.

Saya minta bantu bu Tini untuk  terus hubungin  hp 313 saya,

" Alhamdulillah  hp  milik saya ini di  angkat pak Sumarsono dan saya diminta  untuk mengambil hp 313  di depo KAI pasar pagi Mangga Dua Jakarta.

Dan saya mengucap syukur sekali dan Alhamdulillah masih  saya miliki  hp 313 saya ini.

Saya sangat berterimakasih kepada bapak  atas kejujurannya dan dedikasi bapak bekerja di KAI.

Setelah hp 313 ditemukan langsung saya ke BNI terdekat (Mangga Dua) buka blokir SMS Banking dan rekg Taplus BNI saya.

Saat di tol Soetta saya terlelap tidur sesaat padahal padat merayap dan saya masih  kontrol situasi sekitar mobil.

Dan saya liat kaca depan kap mobil  penyok nabrak mobil box di depan mobil saya dan tidak terjadi tabrakan beruntun.

Jam 13.00 saya sudah  bisa TO di Modern Golf Tangerang dengan temens dari Pangkalan Bun, Jakarta, Balikpapan dan dari Cina. 

Habis golf makan sate Yogyakarta di dekat lokasi Modern Golf rayakan hut ke 33, kondisi gerimis dan ngantuk berat. 

Semula mau tidur di hotel tapi kuatir spare part mobil bisa dipreteli orang saya paksakan tetap nyetir dan pulang ke rumah di Grand Prima Bintara, Cakung.

Dan saya mau tiba di rumah ternyata  ban kanan depan mobil saya menabrak trotoar karna pandangan mata tertutup kap mesin mobil yang  penyok, akhirnya ban mobil kanan pun sobek, 

Saya bersykur atas kejadian  yang saya alami dan saya berkata "Alhamdulillah Allah SWT karna disini saya  masih di lindungi  dari musibah pada saya di tanggal 25-03-2022 di hari ultah pernikahan saya yang ke 33. Dan pengalaman ini  yang tidak  bisa saya lupakan di hut ke 33.

Semua acara saya bisa terlaksana dengan baik  sesuai jadwal yang sudah  saya susun jauh  hari tapi juga disatu sisi ada yang harus saya korbankan, itulah siklus kehidupan saya yang  berkaitan dengan angka angka 03, 13, 23, 33 dan 313.

Nikmati - Jalani - Syukuri 

True story om Wahyoe.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre