Breaking News

Milad Ke 2 Satgas Anti Begal Jakarta Utara Santuni Anak 



Jakarta - Figurnews.com - Milad Ke 2 Satgas Anti Begal jakarta utara santuni anak yatim piatu di barengi dengan menggelar acara buka puasa bersama lintas ormas dan komunitas di Danau Cincin, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, jakarta utara, (23/4/2022)

Alhamdulillah  puja puji dan syukur kami dari SAB ( Satgas Anti Begal ) telah mengadakan santunan anak yatim piatu di bulan suci ramadhan ini telah terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada halangan apa pun dan kami dari SAB Jakarta utara selalu siap sedia membantu kinerja kepolisian  memberantas pembegalan khusus nya di jakarta utara dan kami semua mengadakan patroli 2 Minggu sekali, ucap Ketum SAB Akmal Pasya, SE.

"Dulu Danau Cincin ini masih Rawa sekarang sudah Hijau kembali dan SAB sebagai Organisasi Satgas Anti Begal  di Jakarta Utara khususnya yg identik membasmi Pembegalan di Jakarta Utara ingin mewujudkan Jakarta Utara menjadi Wilayah yg aman, damai, tentram," ujar Pembina SAB sekaligus Ketum SEHATY Bapak Erwin Hidayatullah Al Jakartaty 

Rendi," penerima santunan dari SAB sangat terbantu dengan adanya santunan ini dan membantu anak anak yatim piatu yang ada di jakarta utara khususnya".

" Terima kasih banyak kepada para anggota yang sudah berpartisipasi demi kelancaran acara santunan anak yatim-piatu ini dan tidak lupa juga kepada para donatur terimakasih banyak semoga amal para donatur menjadi berkah," tutur Ketua Panitia Teguh Santoso biasa di sapa bang Coco.

Tidak lupa juga kami di Wadah Organisasi SAB ( Satgas Anti Begal ) ini merangkul semua Lintas Ormas dan Komunitas di Jakarta Utara khususnya, tutup Akmal Pasya.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre