Breaking News

Marching Band SMKN 6 Palembang Terpilih Mewakili Sumsel di Fornas VI 2021


Palembang, Figurnews.com,-

Marching Band Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 6 Palembang mewakili provinsi Sumsel di ajang Festival olahraga Rekreasi masyarakat Nasional (Fornas) ke VI 2021 yang akan di selenggarakan pada bulan Juli 2022.

"SMKN 6 di tunjuk oleh Indonesia Drum Corps Association (IDCA) di bawah naungan Kormi Untuk mewakili Sumsel," Kata Kepala sekolah SMKN 6 Palembang Zulfikri saat ditemui di kantor nya, Selasa (19/04/2022).

Selain SMKN 6 Palembang Marching Band YSP Pusri juga turut terpilih di ajang Fornas tersebut. Menurut Zulfikri terpilih Marching Band SMKN 6 Palembang berdasarkan penilaian Tim dari IDCA. Namun itu juga tidak lepas dari kerja keras Tim Marching Band SMKN 6.

"Terpilihnya Marching Band SMKN 6 Palembang pertama berdasarkan survei , Pelatihan, sehingga IDCA memilih kita tapi sebelumnya juga kita sudah kerja keras latihan terus," ungkapnya

Dengan mendapatkan kesempatan tersebut, lanjut Zulfikri bahwa pihaknya tentu membawa semangat yang tinggi dan merasa bangga dengan penuh harapan agar keluar menjadi pemenang.

"Kita berharap bisa menang dalam kegiatan Fornas karena akan membanggakan provinsi Sumsel di tingkat nasional,"harapnya

Untuk itu, pihaknya juga berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk sebagai penyemangat akan turut bertanding di Piala Gubernur Cup pada bulan mei mendatang.

"Sudah mempersiapkan diri karena tinggal beberapa bulan lagi,Sebelum ada Formas ada Gubernur Cup pada bulan Mei nanti sebagai ajang pemanasan," bebernya.(Fera)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre