Breaking News

Mahasiswa PMII Geruduk Gedung Dewan, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Sambut Dengan Baik

 


Tontawi Sambut Dengan Baik Kedatangan Mahasiswa Yang Demo Di Depan Gedung DPRD Sarolangun

SAROLANGUN (Jambi)Figurnews.Com Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Sarolangun menggeruduk gedung Dewan. Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE menyambut dengan baik aksi Mahasiswa tersebut. Bertempat di ruang rapat aula Gedung DPRD Sarolangun. Senin 11/4/22.

Mahasiswa PMII menggelar aksi damai mulai dari jalan lintas Sumatera Simpang Kantor Bupati Sarolangun hingga ke Gedung DPRD Sarolangun dengan pengawalan yang ketat dari aparat kepolisian, Pol PP Sarolangun dan TNI. Berjalan tertib dan aman.

Dalam orasinya menyuarakan penolakan wacana tiga periode Presiden, tolak keras penundaan pemilihan umum tahun 2024 yang sudah di tetapkan, mendesak turunkan stabilitas ekonomi, turunkan harga minyak goreng dan BBM, serta menindak tegas oknum polisi yang melakukan kriminalitas terhadap Mahasiswa PMII.

Usai orasi aksi damai di depan gedung DPRD Sarolangun, Mahasiswa PMII cabang Sarolangun di terima audiensi di aula ruang rapat gedung DPRD.

Di ruang rapat berlangsungnya audiensi tampak hadir Kakan Kemenag Syatar, Kakan Kesbangpol Hudri, Kapolres Sarolangun Anggun Cahyono Sik, Dandim Sarko Aldo, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE, Wakil Ketua l Aang Purnama, Wakil Ketua ll Syahrial Gunawan dan para Mahasiswa PMll.

Tak terlepas turut serta hadir Kadis Perindustrian dan Perdagangan UMKM dan Koperasi Trianto dan juga hadir anggota DPRD Hermi S. Sos, Yusuf Helmi, Muslim dan Fahrul Rozi dan anggota DPRD lainnya

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari SE usai audiensi, saat di wawancarai. Kepada awak media ia mengatakan, hari ini kita kedatangan adek-adek PMll iya, menyampaikan aksi damai ke DPRD Sarolangun. Dan Alhamdulillah di dampingi bapak Kapolres, bapak Dandim Sarko, dimana ada 4 poin tadi pertama’ menolak perpanjangan Presiden dan wakil presiden masa jabatan 3 Periode.

Yang ke dua tadi ada masalah BBM dan sembako di Kabupaten Sarolangun, yang ke tiga terkait penimbunan yang terjadi di Samaran yang di rangkap pihak Kepolisian. Dan yang ke empat adanya aksi yang oknum Polri kemaren kejadian di Jambi..af

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre