Breaking News

LKKS Agam Salurkan 20 Paket Lebaran Tiap Kecamatan

 


Lubuk Basung | Figurnews.com – Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, kembali menyalurkan sebanyak 320 paket Lebaran sembako kepada Lansia dan anak yatim kurang mampu di Kabupaten Agam.

Ketua LKKS Kabupaten Agam Yenni Andri Warman, saat menyalurkan bantuan di Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (13/4/2022) mengatakan, jumlah paket lebaran tahun ini lebih banyak dibanding tahun 2021.

“Tahun lalu 10 paket per kecamatan. Alhamdulillah, tahun ini masing-masing kecamatan dapat 20 paket,” ujar Yenni.

Ketua LKKS mengatakan, bantuan paket Lebaran berisi beras, susu, minyak goreng dan gula itu merupakan agenda rutin tahunan LKKS Kabupaten Agam dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan terhadap warga kurang mampu.

Warga yang memperoleh bantuan, jelasnya, berdasarkan usulan dari masing-masing wali nagari yang ada di kecamatan tersebut.

“10 orang untuk anak yatim dan 10 orang untuk Lansia,” tuturnya.

Yenni menuturkan, dalam penyaluran bantuan dimulai pada 12 April sampai 21 April 2022, yang dimulai di Kecamatan Lubuk Basung, Tanjung Mutiara dan Ampek Nagari.

Kemudian, Rabu 13 April untuk Kecamatan Palembayan, Matur dan Tanjung Raya. Lalu, 14 April Kecamatan Malalak, IV Koto dan Banuhampu. Sementara itu pada tanggal 19 April disalurkan di Kecamatan Sungai Puar, Canduang dan Ampek Angkek.

Setelah itu dilanjutkan ke Kecamatan Baso dan Kamang Magek pada 20 April dan diakhiri di Kecamatan Palupuh dan Tilatang Kamang pada tanggal 21 April.

“Bantuan ini langsung kita antar dan berikan ke setiap masyarakat di 16 kecamatan,” ujarnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre