Breaking News

Libatkan Polres Agam, Lapas Lubuk Basung Akan Gelar Razia Kamar Hunian Warga Binaan

 


Lubuk Basung | Figurnews.com  - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Lubuk Basung Suroto melakukan koordinasi dengan pihak Kepolisian Resor Agam terkait pelaksanaan razia gabungan di blok hunian warga binaan di Lapas Lubuk Basung.

Kalapas Suroto mengungkapkan, kunjungannya pada Kamis (14/4/2022) tersebut disambut langsung oleh Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian yang mengatakan akan siap mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan pihak Lapas Lubuk Basung.

"Polres Agam sangat menyambut baik kerjasama ini dan siap membantu mengirimkan personil ke Lapas Lubuk Basung, serta mendukung penuh kegiatan razia gabungan ini," ungkap Suroto.

Kalapas Suroto juga mengatakan, razia gabungan yang akan dilaksanakan tersebut dalam rangka menciptakan kondisi Lapas yang kondusif dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan Ramadhan dan menyambut hari raya idul Fitri 1443 H. 

"Kita sangat meapresiasi tanggapan positif Kapolres Agam yang mendukung dan bersinergi bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dilingkungan Lapas," ujarnya.

Dengan koordinasi itu Kalapas Suroto berharap terwujudnya situasi Kamtibmas yang benar benar kondusif sehingga terwujud sinergitas antar aparat penegak hukum. 

"Semoga sinergi ini akan terus terbangun dan menjadi semakin kuat kedepannya," tandasnya. (Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre