Breaking News

Lapas Perempuan Menggelar Apel Siaga Pengamanan Menjelang Hari Raya Keagamaan


Palembang, Figurnews.com,-

Lapas Perempuan Menggelar Apel Siaga Pengamanan Menjelang Hari Raya Keagamaan yang bertempat di halaman kantor Lapas Perempuan di jalan merdeka, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan tersebut menindaklanjuti Surat Edaran dari Sekretariat Jenderal Nomor SEK-UM.05.06-75 tanggal 08 April 2022 tentang Pengamanan Internal di Jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

"Intinya giat apel pengamanan ini intruksi dari DirjenPas untuk pelaksanaan pengamanan di bulan Ramadhan dan menjelang idul fitri," kata Kepala Lapas Perempuan Ike Rahmawati 

Kemudian lanjut Ike, terbitnya Surat Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia Nomor : 375 TAHUN Tahun 2022, Nomor : 1 TAHUN 2022, Nomor 1 : Tahun 2022 Tanggal 7 April 2022 Perubahan atas keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 963 Tahun 2021, Nomor 3 Tahun 2021, Nomor 4 Tahun 2021 Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022, tidak menjadikan petugas untuk terlena. Dikarenakan Lapas termasuk dalam Aparat Penegak Hukum (APH), maka walau dalam suasana cuti bersama, untuk dapat dengan semangat dan ikhlas menjalankan tugas pengamanan dan pengawasan.(dikutip)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre