Breaking News

Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin Salurkan Bantuan dari Forum CSR BSI Ke- UMKM


Banyuasin,(SUMSEL), Figurnews.com,-

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin berikan bantuan kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam rangka peringatan Hari bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Jum'at (22/04/2022).

Kegiatan yang bertajuk “Pemasyarakatan Peduli UMKM” ini dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan seluruh Indonesia  di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM R.I.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Tri Nopa Yanda bersama pegawai Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin mendatangi Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berupa usaha minuman dingin "86 Drink"  dan memberikan bantuan berupa gerobak siap pakai kepada pemilik usaha tersebut. Berlangsung nya kegiatan ini juga atas  dana bantuan berupa Corporate Social Responcibility (CSR) dari Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang 16 Ilir Palembang.

Semoga bantuan yang diberikan walaupun tidak seberapa nilainya,  bisa dapat membantu pelaku usaha dalam menjalankan usahanya terlebih lagi disaat pandemic covid-19 saat ini. 

Sumber : Lapas Narkotika Banyuasin

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre