Breaking News

Lantik Direktur PDAM dan Perumda Solok Nan Indah Kabupaten Solok, Ini Pesan Sekda


Arosuka ,Figur news .com -

Berlangsung Pelantikan Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Solok Nan Indah Kabupaten Solok, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Kamis (14/3/22).

Direktur yang dilantik yaitu Febri Fauza, S.Pt, MM sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Solok dan Basdeka Atmaja, SE sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Solok Nan Indah Kabupaten Solok.

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para direktur perusahaan daerah yang baru saja dilantik.

“Untuk PDAM orientasi pertamanya adalah bagaimana memberikan pelayanan terbaik bagi kesejahteraan masyarakat. Untuk Perumda Solok Nan Indah agar dapat memberikan binaan kepada BUMD yang ada di Kabupaten Solok agar dapat mengelola segenap potensi yang ada di Kabupaten Solok ini,” kata sekda.

“Berdasarkan Audit BPKP terkait kinerja tahun 2019 dan 2020, PDAM berada pada kondisi yang kurang sehat. Dalam hal pelayanan juga pada tahun sebelumnya terdapat beberapa kendala yang kita hadapi,” lanjut Sekda Medison.

“Semua hal itu juga dipengaruhi oleh keterbatasan infrastruktur jaringan yang kita miliki. Karena luasnya daerah Kabupaten Solok ini, ada beberapa daerah yang tidak dapat kita jangkau,” ungkapnya.

Kemudian sekda mengatakan, saat ini PDAM harus terfokus kepada peningkatan kualitas palayanan, di mana yang terpenting adalah kepuasan pelanggan.

“Untuk Perumda Solok Nan Indah kita memiliki banyak sekali potensi alam yang dimiliki. Diharapkan dengan potensi alam yang berlimpah ini dapat kita manfaatkan sebaik mungkin untuk kemajuan kita ke depannya. Kepada Direktur Perumda silakan berikan perencanaan pengembangan perusahaan daerah dan memaksimalkan potensi yang ada, dan meningkatkan PAD Kabupaten Solok,” tutupnya.

Yang menghadiri kegiatan Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten II Drs. Syahrial, MM, Kabag Perekonomian Yossi Agusta, Karyawan PDAM Kabupaten Solok beserta tamu undangan. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre