Breaking News

Komandan Lanud SMH Pimpin Upacara Peringatan ke-76 HUT TNI Angkatan Udara


Palembang,Figurnews.Com-
Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., M.M., menjadi Irup pada Peringatan ke-76 HUT TNI Angkatan Udara tahun 2022 bertempat di lapangan apel Mako Lanud Sri Mulyono Herlambang, Sabtu, (9/4). 


Dalam Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) yang dibacakan oleh Komandan Lanud SMH, Kasau mengatakan, saya ingin menggugah semangat dan rasa syukur, atas kondisi bangsa yang perlahan memulih dari ujian pandemi Covid-19, sehingga kini, kita dapat kembali bersama-sama mengikuti Upacara Peringatan ke-76 Hari Jadi TNI Angkatan Udara dengan tertib dan khidmat. 


Selanjutnya, Kasau mengajak para 

hadirin untuk sekilas melihat kembali berbagai peristiwa dalam satu tahun terakhir. Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan telah mengakibatkan disrupsi sosial hingga ekonomi yang menyentuh hampir ke seluruh lapisan masyarakat. Indonesia juga masih berhadapan dengan berbagai bencana alam yang menguji keutuhan bangsa ini, seperti erupsi Gunung Semeru, bencana banjir di Jayapura, dan gempa bumi di Pasaman Barat. 


Bahkan dari sisi eksternal, konflik antara 

Ukraina dan Rusia yang mempengaruhi 

stabilitas global, juga sedikit banyak turut 

memberikan dampak terhadap kestabilan 

nasional. 


Kasau juga menjelaskan, Kita patut bersyukur, di tengah berbagai ujian bangsa tersebut, TNI Angkatan Udara mampu hadir mendukung pemerintah dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid-19, mobilisasi udara untuk bantuan sosial, hingga evakuasi Warga Negara Indonesia dari Ukraina, ungkap Kasau. 


Peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara tahun 2022, diikuti oleh seluruh pejabat Lanud Sri Mulyono Herlambang serta jajaran Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sri Mulyono Herlambang dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre