Breaking News

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya Bagikan Takjil Buka Puasa



Palembang, Figurnews.com,-

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya, Ny. Shinta Agus Suhardi bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya, membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Markas Kodam II/Sriwijaya Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Senin (18/4/2022)

Pembagian takjil yang dilakukan oleh Ny. Shinta Agus Suhardi bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya ini, dalam rangka berbagi di bulan Suci Ramadhan.

Pembagian takjil kepada masyarakat ini merupakan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana PD II Sriwijaya untuk berbagi rejeki terhadap masyarakat yang melintasi jalan Sudirman di depan Makodam II/Sriwijaya. 

Para penerima takjil seperti; sopir angkot, driver ojek online (ojol) dan masyarakat yang melintas di depan Makodam II/Sriwijaya tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini.

"Alhamdulillah..., saya dapat Takjil dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu semua diberikan barokah oleh Allah SWT, Aamiin...", tutur salah satu pengemudi Ojol yang menerima Takjil. 

Sumber : Pendam II / Sriwijaya

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre