Breaking News

Ketua Komisi III DPR RI Beri Apresiasi Atas Kinerja Polda Gorontalo Dalam Mengimplimentasikan Polri Yang Presisi

 


Gorontalo, Figurnews.com- Ketua Komisi III Ir. Bambang Wuryanto M.B.A saat diwawancarai usai memimpin rapat kerja di Aula Titinepo Polda Gorontalo memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polda Gorontalo dalam mengimplementasikan kebijakan Kapolri yakni Transformasi menuju Polri yang presisi.

“ Untuk Polri, Kapolda Gorontalo ini sudah bekerja sangat luar biasa, dari  laporan sangat tertib, sangat presisi, sistematis, dan jelas betul program yang di jalankan, dengan tagline untuk polri presisi, Presisi dijabarkan di lapangan dengan langkah-langkah yang masif dan terstruktur, jadi bagus,” Kata Bambang.

Bambang juga mengatakan ada beberapa catatan permasalahan yang sudah diinventarisir yang nantinya akan di bahas di rapat internal Komisi III  DPR RI.

“Nanti catatan-catatan ini akan kita bawa di dalam rapat internal Komisi III bersama kawan yang kunjungan kerja di Sumatera Selatan dan Riau kemudian itu nanti yang kita list sebagai anggota dewan yang akan kita perjuangkan,”Jelas Bambang.

Dalam rapat Komisi III DPR RI di Polda Gorontalo tersebut selain Ketua Komisi III, hadir juga 9 (Sembilan) anggota Komisi , Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.SI.,M.M, Kepala BNNP Brigjen Pol. Ir. Sukandar, MM, Wakapolda, Irwasda, dan Para Pejabat Utama Polda Gorontalo. Rabu (20/04).

Pada pertemuan tersebut Kapolda Gorontalo diminta menjelaskan tentang program prioritas Polda Gorontalo tahun 2022 untuk menjadi polri yang presisi.

“ Acuan Kami untuk program prioritas Polri yaitu yang pertama terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polda Gorontalo melalui startegi pemolisian baik dibidang Pre-Emtif, Preventif, dan represif, yang kedua membantu sepenuhnya Pemerintah Daerah dalam penanganan kasus Covid-19 dan yang ketiga berperan aktif dalam melaksanakan percepatan vaksinasi dosis 2, Booster dan Dosis 3.” Ucap Wiyagus.

Sebelumnya Kapolda Wiyagus, telah memberikan gambaran umum tentang berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Polda Gorontalo bersama jajaran dengan berbagai inovasinya yang dirangkum dalam sebuah tayangan video selayang pandang yang mendapat apresiasi dari Ketua Komisi III DPR RI bersama Sembilan anggota komisi lainnya yang hadir dalam rapat tersebut.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre