Breaking News

Ketua DPRD Tanah Datar Pimpin TSR III

 

Tanah Datar, Figurnews.com - Hari pertama turun Tim Safari Ramadhan (TSR) III Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar kunjungi dan bersilaturrahmi dengan jamaah Masjid Baburrahim Nagari Batu Basa Kecamatan Pariangan, Rabu (6/4/2022) malam.

Sebelumnya TSR III ini dijamu berbuka puasa bersama oleh masyarakat setempat dan usai berbuka dilanjutķan shalat Isya dan tarawih berjamaah.

Ketua TSR III Pemkab Tanah Datar yang juga Ketua DPRD Tanah Datar H. Rony Mulyadi, SE Dt. Bungsu dalam sambutan Bupati yang dibacakannya dikatakan walau saat ini pandemi covid-19 masih mewabah namun itu tidak membatasi umat Islam untuk beribadah yang penting protokol kesehatan masih terus diterapkan.

“Saat ini Pemkab Tanah Datar menurunkan 20 TSR yang akan mengunjungi 40 Masjid diseluruh wilayah Kabupaten Tanah Datar selama dua hari yang bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, menyampaikan informasi pembangunan daerah yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta juga menjaring aspirasi masyarakat,”sampainya.

Disampaikan Rony sudah satu tahun lebih kepemimpinan Bupati Eka Putra dengan Wabup Richi Aprian dengan visi yang menjadi arah tujuan pembangunan, terwujudnya Kabupaten Tanah Datar yang madani berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi Kitabullah dengan enam misi plus sepuluh program unggulan (progul) yang diantaranya sudah dilaunching.

Disebutkan Ketua DPRD Roni diantara sepuluh progul sudah launching tersebut adalah layanan bajak gratis, asuransi usaha tani, asuransi ternak sapi/kerbau untuk 2000 ekor, pelayanan publik Tanah Datar diujung jari, satu rumah satu hafizh/hafizah, satu nagari satu ivent dan upaya memberantas rentenir (makan rendang). (Sutan/Pro)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre